Cara Aktivasi Microsoft Office 2007 Semua Tipe

Rabu, 20 November 20132komentar



 
Terkadang aktivasi online menjadi cara yang menyulitkan bagi pemilik komputer yang offline. Atau aktivasi online tidak berhasil karena serial Microsoft Office 2007 yang sama sudah pernah diaktivasi.

Hal inilah yang pernah terjadi pada saya, setelah melakukan penggantian motherboard saya tidak dapat lagi mengaktivasi Office 2007 Student yang saya gunakan, karena lisensinya sudah pernah diaktivasi sebelumnya.
Setelah googling, saya menemukan teknik mudah (tapi tidak legal) untuk mengaktivasi Office 2007 melewati phonecall, tanpa harus menelepon ke pihak Microsoft.
  1. Download file berikut ini.
  2. Buka folder C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\OFFICE12 , kemudian rename file MSO.dll menjadi MSO.dll.bak (untuk backup).
  3. Atau bisa juga kamu ekstrak filenya diluar terus kamu copy-kan di OFFICE 12 di program file tadi.
  4. Ekstrak file yang anda download tadi ke folder tersebut.
  5. Aktivasi Office 2007 anda lewat telepon, kemudian masukkan angka 0000-0000-0000-0000 (nol semua) pada kolom yang tersedia.
  6. Klik “Activate”, selesai!
Trik ini berlaku untuk Office 2007 all edition, dan mendukung Office 2007 service pac.


semoga bermanfaat ya bujang dara...


Terima kasih atas komentarnya
Share this article :

2 komentar

saya enggak paham mas,samafile yang di download itu....emangnya itu file apa mas?

link nye mane? pukimak kau lah biak anjing

Terima Kasih Komentarnya...

 
Support : Copyright © 2013-2019. ERJI_ID JAWAI of SAMBAS - All Rights Reserved
Powered by Blogger